Tugas 1 MPPL A 2021

Nama : Andika Nugrahanto
NRP : 05111940000031
Kelas : MPPL A 2021

1. Bergabung ke Situs Freelance

Berdasarkan rekomendasi yang saya dapat dari kelas, saya memutuskan untuk mendaftar di salah satu web freelance yaitu https://projects.co.id/. Pada web tersebut saya terdaftar dengan username Anran31.




2. Memilih Project Dalam Situs Tersebut

Karena saya tertarik pada bidang web development, maka saya menyari project yang berhubungan dengan web development. Setelah mencari, saya menemukan satu project yang sesuai dengan minat saya. 



Berdasarkan Skill Requirement diatas, kurang lebih hal yang saya bisa dan tidak bisa adalah sebagai berikut:

  • HTML, CSS, JS (Sedang belajar)
  • PHP & Laravel (Sedang belajar)
  • Codeigniter (Belum bisa)
  • MySQL (Bisa)
  • Github (Bisa)


Sekian pemaparan saya untuk tugas kali ini. Terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 9 PWEB B

ETS MPPL A STUDI KASUS